Jumat, Agustus 13, 2010

Manfaat Selai Kacang Untuk Perawatan Kulit Muka

      MEMILIKI wajah cantik berseri adalah impian setiap wanita. Alasan inilah yang membuat para wanita rajin menghabiskan waktu luang di salon kecantikan.
 
Kini, Anda tak perlu lagi membayar mahal untuk sebuah perawatan wajah. Hanya mengoleskan selai kacang pada wajah, Anda pun bisa memiliki paras cantik yang bersinar. Ingin tahu caranya?
 
Tidak hanya lezat di lidah, selai kacang juga berfungsi sebagai antioksidan untuk wajah. Berbagai bahan makanan seperti madu, susu, dan oatmeal memang sudah tak asing lagi digunakan untuk treatment wajah.
 
Sayangnya banyak di antara kita yang tidak tahu, peanut butter juga dapat digunakan untuk ritual kecantikan, yaitu, sebagai masker wajah. Selai kacang atau yang lebih dikenal dengan peanut butter nyatanya memiliki ragam manfaat yang menguntungkan bagi tubuh.
 
Selain rasanya yang lezat, selai kacang memiliki beberapa manfaat yang luar biasa. Selai kacang merupakan sumber protein yang sangat baik yang bisa membuat Anda merasa kenyang lebih lama, sumber asam folat berfungsi melindungi tubuh dari kanker usus dan penyakit jantung. Demikian yang okezone kutip dari Spacecolab, (Jumat 13/8/2010).
 
Khusus untuk perawatan tubuh eksternal, selai kacang yang memiliki kandungan protein, vitamin B3 dan E, magnesium, berfungsi sebagai antioksidan dan bisa membersihkan kotoran pada wajah.

Ingin merasakan khasiat istimewa dari selai kacang? Anda bisa menggunakan masker selai kacang sebanyak dua kali dalam sepekan. Caranya cukup sederhana, oleskan selai kacang merek apapun pada wajah Anda, hindari area mata.
 
Biarkan masker kering, setelah merasakan cukup keras, angkat masker dengan menggunakan jemari Anda secara perlahan. Lalu bilas wajah Anda dengan air hangat dan keringkan wajah dengan handuk bersih.
 
Bagi Anda yang memiliki kulit sensitif dan alergi terhadap kacang, tidak dianjurkan untuk menggunakan masker ini. Jadi, pastikan kulit wajah Anda bebas dari alergi sebelum mengaplikasikan selai kacang pada wajah Anda. Ayo mulai rawat wajah Anda dengan masker selai kacang!

Bantu kami memperbaiki blog ini. Hubungi saya jika Anda menemukan konten yang rusak, aneh atau tidak berhasil Anda terapkan. Silahkan beritahu kami dengan klik : Contact Me! . Kami akan berusaha membalas atau memperbaiki konten secepatnya. Terima Kasih.

0komentar:

Silahkan Anda Baca

 
Kumpulan Ilmu toga Indonesia | Toga Indonesia. Design by Wpthemedesigner. Converted To Blogger Template By Anshul Tested by Blogger Templates.